Maju Bakal Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Daftar ke Demokrat

Senin, 22 April 2024 - 16:05 WIB
loading...
Maju Bakal Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Daftar ke Demokrat
Sendi Fardiansyah daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor melalui Partai Demokrat. Hal ini dibenarkan Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sendi Fardiansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor melalui Partai Demokrat, Senin (22/4/2024). Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan.

Anita pun mengapresiasi Sendi Fardiansyah yang bersedia bergabung dengan Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor mendatang.

"Saya dapat melihat potensi yang mumpuni dari beliau. Mudah-mudahan bisa terwujud Kota Bogor yang lebih bahagia lagi sesuai dengan slogan Bogor Hepi," ucap Anita.



Sendi Fardiansyah saat ini merupakan pendaftar kedua Calon Wali Kota Bogor. Walaupun demikian, harapannya beliau tetap bisa bersama Demokrat untuk memajukan Kota Bogor.

"Tidak hanya menghantarkan, tetapi kita bersama-sama terus untuk memajukan Kota Bogor. Suasana hari ini kita harapkan dapat membawa keberkahan sampai hari H," ucap Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Fery Darmawan.

Sendi Fardiansyah nantinya akan mengikuti mekanisme pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bogor yang ditetapkan oleh Partai Demokrat.

"Saya akan mengikuti mekanisme dari Partai Demokrat yaitu dengan mengambil dan mengembalikan formulir nantinya," jelas Sendi

Menurutnya, Partai Demokrat telah memiliki peran besar di Kota Bogor untuk mencapai Kota Bogor yang lebih baik nantinya.

"Saya pikir Partai Demokrat memainkan peran besar di Kota Bogor. Untuk visi misi akan disampaikan dan akan diselaraskan dengan visi misi Partai Demokrat. Berharap Partai Demokrat dapat lebih besar lagi ke depannya," lanjut Sendi.

Sebelumnya Sendi juga telah mengambil formulir pencalonan Wali Kota Bogor melalui DPC Partai Gerindra, PDIP, dan PKB Kota Bogor pada minggu lalu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)