Bocah Perempuan 12 Tahun Hanyut di Kali Cisadane

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 21:37 WIB
loading...
Bocah Perempuan 12 Tahun Hanyut di Kali Cisadane
Seorang bocah perempuan berinisial BNA (12), hanyut di aliran Kali Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (8/10/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang bocah perempuan berinisial BNA (12), hanyut di aliran Kali Cisadane , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (8/10/2022). Kini Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan bocah yang dilaporkan warga hilang tersebut.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Awalnya, BNA sedang bermain di kolam kecil dekat rumah bersama temannya. Baca juga: Hanyut di Kali Pesanggrahan, Pencarian Baim Dihentikan

"(BNA) turun ke bawah sendiri menuju Kali Cisadane dan sempat ditegur (temannya)'," kata Asep dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2022).

Kemudian, teman-temannya melihat BNA melepas sandal dan bermain di pinggir kali tersebut. Hingga akhirnya, bocah itu sudah tidak terlihat lagi di lokasi dan diduga hanyut di aliran Kali Cisadane.



"(Temannya) sudah tidak melihat lagi korban. Selanjutnya orang tua mencari di kali," jelasnya.

Hingga malam ini, BNA belum juga dapat ditemukan. Tim SAR gabungan dan warga masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi Kali Cisadane.

"Korban belum ditemukan," tutupnya. Baca juga: Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan Meninggal
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1931 seconds (11.252#12.26)