Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan Meninggal

Sabtu, 02 April 2022 - 17:27 WIB
loading...
Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan berhasil menemuka remaja berinisial MJ (15) yang tenggelam di aliran Sungai Cisadane. Namun nahas, MJ ditemukan meninggal di dasar sungai. Foto: Dok BPBD Kota Bogor
A A A
BOGOR - Tim SAR gabungan berhasil menemuka remaja berinisial MJ (15) yang tenggelam di aliran Sungai Cisadane , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Namun nahas, MJ ditemukan sudah meninggal dunia di dasar sungai.

"Betul, sudah ditemukan tadi pukul 15.15 WIB," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas, Sabtu (2/4/2022).

Korban ditemukan tim SAR di dasar Sungai Cisadane. Setelah itu, petugas langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.



"Korban berhasil diangkat tim yang menyelam ke dasar sungai. Korban langsung dibawa ke rumah duka di wilayah Kelurahan Cikaret," pungkasnya.



Sebelumnya, MJ dilaporkan tenggelam di aliran Sungai Cisadane tepatnya Bendung Cisadane Empang, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Korban awalnya sedang berenang bersama teman-temannya di aliran sungai sekira pukul 09.30 WIB. Namun, korban terseret arus hingga tenggelam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)