Bocah 4,5 Tahun Raib Tanpa Jejak di Bogor, Tim SAR Gelar Pencarian

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:31 WIB
loading...
Bocah 4,5 Tahun Raib...
Anak perempuan bernama Keyra Yasmina Almuttaqin berusia 4,5 tahun, dilaporkan hilang dari rumahnya di Desa Cibitung Tengah, Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Bocah perempuan bernama Keyra Yasmina Almuttaqin berusia 4,5 tahun, dilaporkan hilang dari rumahnya di Desa Cibitung Tengah, Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Tim SAR masih melakukan upaya pencarian terhadap anak tersebut.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, Keyra dilaporkan hilang oleh orangtuanya sejak Sabtu 20 Juli 2024. Kepada polisi, orang tua tidak mengetahui pasti terkait kronologi anaknya menghilang.

"Dia (orang tua) laporan ke Polsek, enggak menjelaskan awalnya gimana. Iya enggak ada yang ini (tahu), tahu- tahu lagi main (anaknya) hilang gitu," kata Sumijo dikofirmasi wartawan, Selasa (23/7/2024).



Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari bocah tersebut. Tetapi, hingga kini belum membuahkan hasil atau belum dapat ditemukan keberadaanya.

"Pencariannya itu masih di sekitar Cibitung Tengah, menyusuri sungai-sungai juga. Dikhawatirkan kecebur apa gimana gitu," ungkapnya.

Tim SAR juga membuat Posko Pencarian Anak Hilang. Posko ini akan beroperasi selama 7 hari, mulai tanggal 22 Juli 2024 hingga 29 Juli 2024.

"Upaya pencarian akan terus dilanjutkan hingga Keyra ditemukan, dihimbau kepada seluruh masyarakat apabila menemukan hal-hal yang berkait dengan penemuan anak seperti yang diinfokan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)