Pencarian di Kali Bekasi Dihentikan, Jumlah Korban Tetap 7 Orang

Minggu, 22 September 2024 - 19:52 WIB
loading...
Pencarian di Kali Bekasi...
Basarnas menghentikan pencarian korban di sekitar Kali Bekasi setelah ditemukan tujuh mayat. Foto/Danandaya Arya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Basarnas menghentikan pencarian korban di sekitar Kali Bekasi setelah ditemukan tujuh mayat. Penghentian pencarian dilakukan pada pukul 17.30 WIB dan disimpulkan tak ada korban lain yang ditemukan oleh Basarnas di sekitar Kali Bekasi.

"Untuk operasi SAR hari ini kita nyatakan untuk semua tim yang terlibat untuk ditutup," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Desiana Kartika Bahari kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

Meski begitu, tak menutup kemungkinan pencarian bakal dilanjutkan apabila ada informasi ke kepolisian bahwa ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya.

"Dimungkinkan apabila nanti dari pihak kepolisian ada yang melaporkan terkait mungkin ada saksi, kami akan membantu untuk dilakukan pencarian," ucap dia.



Sementara, terkait identitas dari ketujuh korban yang sudah ditemukan, Desiana belum dapat mengungkap. Menurut dia, informasi terkait hal tersebut bakal disampaikan oleh kepolisian.

"Untuk pertanyaan itu mungkin ada pihak yang lebih berwenang menjawab ada dari kepolisian," ujar dia.

Basarnas membagi tim pencarian menjadi tiga tim yang menyusuri wilayah Bojong Menteng yang diduga menjadi lokasi 7 orang itu melompat ke kali. Tak menutup kemungkinan, akan ada tim yang menyelam untuk melakukan pencarian. Pencarian dilakukan sepanjang 6 kilometer dari titik korban diduga melompat.

Penemua 7 tersebut pertama kali ditemukan oleh ibu-ibu yang sedang mencari kucingnya yang hilang. Temuan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian dan Koramil setempat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)