5 Fakta Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Remaja Pelaku Tawuran

Minggu, 22 September 2024 - 11:42 WIB
loading...
5 Fakta Geger Penemuan...
Polisi mengevakuasi 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
BEKASI - Terdapat 5 fakta geger penemuan 7 mayat mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Tujuh mayat tersebut diduga remaja pelaku tawuran.

Sebanyak 5 mayat ditemukan saling berdempetan, sementara dua lagi di tempat terpisah. "Tetangga saya memastikan turun ke Kali dan ternyata benar itu mayat," kata saksi mata, Suci.



Petugas PMI dan BPBD Kota Bekasi telah mengangkat kantong mayat ke ambulans. Sebanyak 7 mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

5 Fakta Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

1. 7 Mayat Mengambang

Warga menemukan 7 mayat mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Suci, saksi mata kaget melihat mayat di Kali Bekasi.

Awalnya dia hanya ingin memberi makan kucing. "Awalnya saya lagi nyari kucing. Biasanya main ke sini kira-kira pukul 05.30 WIB," ujarnya.

Dia janggal ketika melihat tangan manusia muncul ke permukaan kali. Temuan itu langsung diberitahukan ke tetangganya.

2. Ditemukan Warga

Dari laporan warga, polisi mengevakuasi 7 mayat di Kali Bekasi. Peristiwa itu membuat warga sekitar berkerumun di sekitar lokasi.

Setelah 7 mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, petugas kepolisian dan BPBD setempat masih menyisir lokasi untuk memastikan tidak ada korban jiwa tambahan.

3. Berusia Remaja

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani memastikan 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi merupakan gerombolan remaja. Tujuh mayat itu berjenis kelamin laki-laki.

“Korban remaja, ya umur belasan,” kata Dani di lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

4. Diduga Pelaku Tawuran

Korban diduga pelaku tawuran yang menceburkan diri ke Kali Bekasi. Menurut Dani, dugaan tersebut masih dalam proses penelusuran lebih lanjut.

"Itu (dugaan pelaku tawuran) dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi," ujar Dani. Saksi yang menginformasikan dugaan pelaku tawuran saat ini sedang diambil keterangannya di Polsek Jatiasih.

Dani mengatakan, tak ada luka-luka yang ditemukan dari 7 mayat tersebut. Di lokasi penemuan 7 mayat tak ditemukan senjata tajam.

5. Dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Petugas PMI dan BPBD Kota Bekasi telah mengangkat kantong mayat ke ambulans. Sebanyak 7 mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Saat ini, polisi dibantu Tim SAR masih menyisir Kali Bekasi guna memastikan tak ada tambahan korban jiwa.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)