Balita yang Sempat Dilaporkan Hanyut dalam Selokan di Bojonggede Ditemukan Meninggal

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:05 WIB
loading...
Balita yang Sempat Dilaporkan Hanyut dalam Selokan di Bojonggede Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan balita laki-laki berusia 2 tahun yang dilaporkan hilang diduga hanyut dalam selokan di wilayah Tajur Halang, Bojonggede. Foto/BPBD
A A A
BOGOR - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan balita laki-laki berusia 2 tahun yang dilaporkan hilang diduga hanyut dalam selokan di wilayah Tajur Halang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Balita itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Pukul 10.14 WIB, menemukan survivor di Rawa Naggela," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M. Adam, Minggu (26/5/2024).

Selanjutnya, tim mengevakuasi jasad korban dari rawa tersebut dengan kantong jenazah. Usai dievakuasi, korban diserahkan kepada pihak keluarga.

"Dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban dirumah duka. Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup," pungkasnya.



Sebelumnya, korban dilaporkan hilang diduga hanyut ke dalam selokan di wilayah Tajur Halang, pada Sabtu 25 Mei 2024. Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian itu berawal ketika sang ibu sedang mencuci dan korban bersama kakaknya 4 tahun di halaman rumah.

Diduga, tanpa sepengetahuan orang tua keluar rumah bermain ke jalan. Sekitar 30 menit kemudian, tetangga rumah memberitahukan kepada ibunya bahwa kedua anaknya bermain di luar tetapi hanya terdapat sang kakak sedangkan adiknya menghilang.

Diduga tercebur ke dalam selokan, karena tempat terakhir bermain berdekat dengan selokan. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju lokasi untuk melakukan upaya pencarian.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0099 seconds (0.1#10.140)
pixels