Tampang Tersangka Penganiayaan Balita di Daycare Depok, Mual-mual karena Lagi Hamil

Kamis, 01 Agustus 2024 - 11:27 WIB
loading...
Tampang Tersangka Penganiayaan...
Polisi menunjukkan tersangka penganiayaan balita di Daycare Wensen School berinisial MI di Polres Metro Depok, Kamis (1/8/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Polisi menunjukkan tersangka penganiayaan balita di Daycare Wensen School berinisial MI di Polres Metro Depok, Kamis (1/8/2024). Tersangka mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan celana hijau serta kerudung bermotif didampingi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok.

Kemudian, tersangka didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing dan Kanit PPA Iptu Nurhayati. Tersangka juga tampak mual-mual diduga sedang hamil.



Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, pihaknya menangkap MI, pemilik Daycare Wensen School usai ditetapkan tersangka penganiayaan anak di bawah umur pada Rabu (31/7/2024) malam.

MI ditangkap di kediamannya di Cimanggis, Depok. Tersangka merupakan pemilik Daycare dan mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur.

"Dan terpenting yang bersangkutan mengakui bahwa dalam CCTV itu adalah dirinya. Jadi tidak menyangkal melakukan kekerasan terhadap balita, itu merupakan terduga pelaku yang sudah kita amankan di Polres Depok," ujar Arya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)