3 Tawuran Geng Motor Paling Berdarah di Jabodetabek, Terbanyak di Bekasi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
A A A
Dari orang yang diamankan terdapat lima orang anak di bawah umur dan 4 lainnya remaja tanggung usia 20-22 tahun. Adapun empat remaja tanggung itu berinisial S dan ACW selaku pembawa senjata tajam celurit dan melakukan pembacokan pada seorang korban yang meninggal dunia.

Sementara di kawasan Duren Sawit terdapat 4 pelaku geng motor yang diciduk, 1 anak di bawah umur, 3 orang remaja berinisial HT, TM, dan STC karena terlibat pembacokan pada korban. Tawuran antar geng motor di Duren Sawit itu juga memakan korban jiwa satu anak di bawah umur.

Kini, para pelaku remaja itu dijerat pasal 170 ayat 2E dan 3E serta pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, sedang pelaku di bawah umur dikenakan peradilan anak.

Baca juga : Polisi Dibacok Geng Motor di Menteng Jakarta Pusat

3. Tawuran Geng Motor di Tambora

Pada 28 Januari 2021 sempat terjadi tawuran geng motor di Jalan Moh Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat dimana tiga pelaku telah diringkus polisi.

Tawuran ini dipicu karena kedua geng saling menantang di media sosial Instagram. Dalam peristiwa ini seorang pemuda berinisial RF, 20 tahun meninggal dunia dengan luka sabetan di kepala, punggung dan kaki.

Atas perbuatannya para pelaku dikenakan Pasal 170 ayat (2) dan Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia ancaman kurungan penjara selama 5 tahun.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)