3 Tawuran Geng Motor Paling Berdarah di Jabodetabek, Terbanyak di Bekasi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
3 Tawuran Geng Motor Paling Berdarah di Jabodetabek, Terbanyak di Bekasi
Terdapat sejumlah tawuran yang dilakukan geng motor paling berdarah di Jabodetabek. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah tawuran yang dilakukan geng motor paling berdarah di Jabodetabek . Aksi kriminal geng motor belakangan ini kerap meresahkan masyarakat dan tak sedikit menelan korban.

Meski polisi telah melakukan patroli, aksi geng motor seolah tidak bisa diredam. Masih saja banyak korban luka hingga meninggal dunia atas tindakan para geng motor itu.

Baca juga : Bubarkan Balap Liar, Polisi Malah Dikeroyok Geng Motor

Berikut tiga tawuran geng motor paling berdarah di Jabodetabek :

1. Tawuran Geng Motor di Bekasi Timur

Pada tahun 2019 lalu sempat terjadi tawuran antar geng motor yang berlangsung pada dini hari di Jalan Agus Salim, Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Kejadian ini sempat viral di tahun tersebut karena ada beberapa orang yang menyebarluaskan aksi tawuran.

Dalam tawuran tersebut seorang remaja berusia 18 tahun bernama Fajar harus tewas bersimbah darah. Selain itu beberapa orang juga mengalami luka parah.

Dari keterangan saksi di lapangan, terdapat sekitar puluhan orang yang melakukan aksi tersebut. Hampir seluruh personil geng motor melengkapi diri mereka dengan senjata. Kasus tersebut lantas ditangani oleh Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.

2. Tawuran Geng Motor di Bekasi dan Duren Sawit

Tawuran yang juga viral di media sosial ini terjadi pada Agustus 2021 di kawasan Jatiasih, Bekasi dan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam kasus ini terdapat sembilan orang yang telah diringkus oleh Polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)