Pemkot Jaksel Siapkan Lima Ruas Jalan Khusus Pesepeda

Jum'at, 03 Juli 2020 - 20:44 WIB
loading...
Pemkot Jaksel Siapkan Lima Ruas Jalan Khusus Pesepeda
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) menyediakan lima ruas jalan di lima wilayah kecamatan untuk kawasan khusus pesepeda. Foto/Twitter @KotaJaksel
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) menyediakan lima ruas jalan di lima wilayah kecamatan untuk kawasan khusus pesepeda . Kelima ruas jalan tersebut dapat dimanfaatkan untuk olahraga bersama pada Minggu 5 Juli 2020 mulai pukul 06.00-09.00 WIB.

Dalam poster yang diunggak melalui akun resmi twitter @KotaJaksel, disebutkan lima jalur sepeda yang disediakan, yaitu Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari di Kebayoran Baru, Jalan Sultan Iskandar Muda di Kebayoran Lama, Jalan Tebet Barat Dalam Raya di Tebet, Jalan Kesehatan Raya Kelurahan Bintaro di Pesanggrahan, dan Jalan Cipete Raya di Cilandak.

Untuk Jalan Sultan Iskandar Muda, mulai dari Simpang Jalan KH Moh Safei Hadzami sampai simpang Jalan Cenderawasih. Sedangkan di Jalan Tebet Barat Dalam Raya, mulai dari Kantor Kecamatan Tebet sampai pertigaan Pasar Tebet. (Baca juga; Pemprov DKI Diminta Penuhi Hak Pesepeda )

Bagi masyarakat yang berolahraga sepeda diimbau selalu menggunakan masker, jaga jarak minimal satu meter, dan dilarang berkerumun. Untuk anak di bawah 9 tahun dan lanjut usia (lansia) dilarang masuk. (Baca juga; Ini 9 Titik Layanan Bike Sharing di Jakarta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)