Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa GNPR Mulai Berdatangan ke Patung Kuda

Senin, 12 September 2022 - 13:50 WIB
loading...
Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa GNPR Mulai Berdatangan ke Patung Kuda
Massa dari Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) mulai berdatangan ke Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, menolak kenaikan harga BBM.Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Massa dari Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) mulai berdatangan ke Patung Kuda , Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022). Massa menolak kenaikan harga BBM .

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mereka datang menggunakan satu mobil komando. Massa tersebut jumlahnya mencapai ratusan orang.

Massa juga membawa poster dan spanduk bertuliskan kalimat tentang penolakan kenaikan harga BBM. Pada unjuk rasa ini, massa perempuan dan lelaki di pisah. Nampak massa perempuan ada di sebelah kiri, dan lelaki di kanan.

Ketika sampai, massa langsung berorasi dan juga membacakan ayat suci Alquran. Baca: Buruh Bopong Keranda Mayat Tolak Kenaikan BBM di Istana Negara

Aksi mereka ini dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Akibatnya, arus lalu lintas tersendat. Polisi pun menutup sejumlah akses di sekitar lokasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)