Kronologi Istri Siri Cemburu Sayat Kemaluan Suami hingga Nyaris Putus

Minggu, 11 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
Kronologi Istri Siri Cemburu Sayat Kemaluan Suami hingga Nyaris Putus
Polsek Cikarang Utara mengamankan seorang perempuan yang tega memotong kemaluan suaminya karena dibakar api cemburu. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Polsek Cikarang Utara memastikan kemaluan seorang guru sekolah dasar berinisial E (46) tidak putus setelah disayat oleh istrinya karena dibakar api cemburu. Kekinian guru tersebut sedang menjalani perawatan lebih lanjut.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Pasir Limus RT 06/03, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. E (46) menjadi korban penganiayaan oleh istrinya sendiri YNI (42). Padahal, mereka sudah hidup bersama selama tujuh tahun.

Namun YNI selalu dijanjikan dinikahi, hingga terjadinya peristiwa tersebut tidak juga dinikahi.”Awalnya pelaku mengetahui ada hubungan dengan wanita lain, ini yang membuat emosi pelaku,” kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Minggu (11/9/2022). Baca juga: Istri Siri Cemburu, Kemaluan Guru di Cikarang Disayat Pakai Pisau

Kemudian pelaku mengecek handpone suaminya, benar saja ada wanita idalam lainya yang lebih cantik dan akan dinikahinya. Dibakar api cemburu, korban yang sedang terlelap tidur, tiba-tiba terasa ada tarikan celana warna pink yang saat itu dipakainya.



”Lalu korban melihat terduga pelaku YN (42) berada di samping kirinya sedang membawa sebilah pisau kecil dan gunting berencana memotong burungnya (kemaluan), tapi korban sempat terbangun, jadi hanya mengalami luka sayatan,” ungkapnya. Baca juga: Srettt! Alat Kelamin Suami Dipotong Istri saat Minta Berhubungan Intim

Rasa sakit mulai terasa, korban lari ke jalan raya meminta pertolongan. Dia pun akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh warga untuk mendapatkan pertolongan. Kasus ini saat ini masih dalam pendalaman penyidik Polsek Cikarang Utara.

Adapun barang bukti yang diamankan sebilah pisau kecil, dan gunting. Istri korban sudah diamankan di Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara dan pelaku terancam dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan ancaman hukuman 2 tahun penjara.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (11.252#12.26)