Acungkan Jempol, Anies Baswedan Penuhi Panggilan KPK Sendirian

Rabu, 07 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
"Nah kan itu sudah terlaksana nih, yang pertama kan seperti itu, kita pingin tahu juga bagaimana pelaksanaannya. Apakah kemarin mendapatkan keuntungan?" ungkap Alex.

"Karena kalau tujuannya bisnis pasti kan pertimbangannya ini nanti mendapatkan keuntungan, banyak wisatawan yang datang menginap, menumbuhkan ekonomi, kan seperti itu yang perlu kita klarifikasi. Bagaimana penganggarannya?" sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Anies menyatakan, bakal memenuhi panggilan KPK untuk memberikan keterangan terkait dengan penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

"InsyaAllah saya akan datang dan akan membantu untuk bisa membuat semuanya menjadi jelas," ujar Anies di Jakarta, Senin, 5 September 2022. Baca juga: Dipanggil KPK Terkait Formula E, Anies: Datang Saja Tidak Ada Persiapan Khusus

Sekadar informasi, KPK saat ini memang sedang menyelidiki potensi dugaan korupsi terkait penyelenggaraan ajang balap Formula E di Jakarta. Penyelidikan itu dilakukan setelah KPK menerima laporan atau aduan dari masyarakat.

KPK masih mengumpulkan data dan informasi tambahan soal penyelenggaraan Formula E tersebut. Tak hanya itu, KPK juga telah dan akan kembali mengklarifikasi sejumlah pihak ihwal penyelenggaraan Formula E.
(mhd)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1338 seconds (10.177#12.26)