Dua Pelaku Cekoki ABG Narkotika hingga Tewas di Jaksel Terancam 20 Tahun Penjara

Jum'at, 26 April 2024 - 13:13 WIB
loading...
Dua Pelaku Cekoki ABG Narkotika hingga Tewas di Jaksel Terancam 20 Tahun Penjara
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan dua pelaku berinisial A alias BAS dan BH yang melakukan pencekokan narkotika hingga kekerasan seksual terhadap 2 ABG di Jaksel terancam hukuman 20 tahun penjara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan , AKBP Bintoro mengatakan dua pelaku berinisial A alias BAS dan BH yang melakukan pencekokan narkotika hingga kekerasan seksual terhadap 2 ABG di Jaksel terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Adapun 1 dari ABG yang dicekoki itu sampai tewas.

"Tersangka telah kami lakukan penahanan dan dikenakan pasal berlapis," ujarnya pada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Lalu, persetubuhan terhadap anak atau pencabulan terhadap anak atau eksploitasi terhadap anak, tindak pidana kekerasan seksual UU Nomor 12 Tahun 2022 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara, dan tentang penguasaan senjata api tanpa izin UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Dia menerangkan peristiwa itu terjadi pada Senin 22 April 2024 pukul 20.00 WIB di hotel kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun satu ABG berinisial FA ditemukan tewas di hotel tersebut hingga akhirnya dibawa ke RSUD Kebayoran Baru dan persoalan itu lantas dilaporkan ke polisi.

"Selanjutnya, 1 korban inisial anak korban AP usia 16 tahun yang ditemukan pada saat dilakukan penangkapan bersama dengan pelaku," tuturnya.



Dia menambahkan pasca melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengetahui keberadaan dua orang pelaku, yang mana keduanya lantas diciduk di hotel kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Di situ, polisi juga mengamankan korban berinisial AP dalam kondisi tak sadarkan diri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)