Wagub DKI Ajak Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Wujudkan Jakarta sebagai Destinasi Wisata Global

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Di antaranya strategi dalam menciptakan Taman Rekreasi di Indonesia, khusunya di Kota Jakarta yang membuat pengunjung senang, tertarik dan terkesan. Bahkan, setelah kembali ke rumah mereka masih terkenang, baik dengan hiburannya maupun unsur edukasinya.

"Kawasan wisata perlu didukung tempat-tempat lainnya; makanan, minuman, kafe yang menarik. Di zaman medsos digital kita harus mampu menarik perhatian. Kita harus bersama-sama dapat berperan menarik wisatawan lokal maupun global," katanya.

"Kami di Jakarta sedang mengembangkan Pulau Seribu dengan konsep seribu pulau yang sedang disusun. Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia, luar biasa, tidak kalah dengan Bali. Hal ini sedang diupayakan menjadi program strategis nasional," lanjur Ariza.

Saat ini sudah banyak sudut Kota Jakarta yang dianggap 'instagramable', dan layak dikunjungi. Ini adalah modal besar yang bisa dimanfaatkan oleh PUTRI untuk menjadikan Kota Jakarta sebagai tujuan wisata lokal maupun internasional terkemuka di Indonesia.

PUTRI sangat berperan besar dalam memajukan dunia pariwisata di Indonesia. Sekaligus merupakan asosiasi pariwisata yang mengemban misi menjadikan Indonesia sebagai primadona pariwisata yang unggul se-Asia.

Lebih lanjut, Ariza juga berharap penyelenggaraan Munas DPD PUTRI Tahun 2022 ini selain bisa berjalan dengan lancar, bisa pula menjadi momentum besar bagi kerja besar meningkatkan dunia pariwisata di DKI Jakarta ini.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)