Pohon Besar Tumbang di Bogor, 4 Orang Terluka

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 22:23 WIB
loading...
Pohon Besar Tumbang di Bogor, 4 Orang Terluka
Sejumlah warga mengevakuasi korban akibat pohon tumbang di Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Pohon tumbang di Jalan Raya Babakan Madang, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor . Empat orang dikabarkan mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Dinas Damkar Kabupaten Bogor Asan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pohon di Jalan Raya Babakan Madang itu tumbang. Baca juga: Pemkot Jaktim Evakuasi 57 Pohon Tumbang

"Lokasi kejadian dekat pom bensin Kadumangu," kata Asan dalam keterangannya, Sabtu (6/8/2022).

Pohon berukuran besar menimpa dua unit motor yang melintas di lokasi kejadian. Empat orang dikabarkan mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga dan pengendara lainnya.

"1 kritis, 1 luka berat dan 2 luka ringan," jelasnya.



Dugaan sementara, pohon tersebut tumbang karena hujan yang disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut. Kejadian ini sudah ditangani lebih lanjut oleh pihak Polsek Babakan Madang.

"Sudah ditangani oleh Polsek Babakan Madang," tutupnya. Baca juga: Cuaca Ekstrim, Depok Siagakan Satgas Pohon Tumbang

Sementara itu, dari video yang diterma MNC Portal terlihat pohon besar tersebut tumbang hampir menutup ruas jalan. Terlihat terdapat kendaraan yang terjepit tertimpa batang pohon tersebut.

Kemudian nampak salah satu korban tergeletak tidak sadarkan diri di tengah jalan. Kondisinya mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan langsung digotong oleh warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil angkot.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (10.177#12.26)