Diteriaki Presiden saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2, Anies Hanya Tersenyum

Sabtu, 02 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
Diteriaki Presiden saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2, Anies Hanya Tersenyum
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka turnamen layangan aduan di Lapangan PIK 2, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka turnamen layangan aduan di Lapangan PIK 2, Jakarta Utara. Sejumlah masyarakat yang hadir meneriakkan Anies for Presiden yang membuat orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta ini hanya tersenyum.

Kedatangan Anies pada Sabtu (2/7/2022) siang disambut sorak-sorai penonton, dan peserta turnamen. Anies pun terlihat menyalami beberapa warga yang hadir dan melemparkan senyum saat mendengar teriakan Presiden dari masyarakat.

Setelah itu, Anies memberikan sambutan dan kembali terdengar teriakan serupa yang membuatnya tersebut. "Anies for presiden," teriak para penonton.

Teriakan tersebut disambut tepuk tangan penonton dan peserta dan Anies hanya tersenyum. Baca: Anies Minta Kampung Gembira Gembrong Dibangun Menghadap Kali

"Bermain layangan adalah, kebiasaan jutaan anak-anak di Indonesia. Masa kecil jutaan kita adalah memainkan itu di siang hari sampai sore dan ini sekarang dikembangkan menjadi sebuah olahraga yang bisa dikompetisikan, karena itu, turnamen layangan aduan ini harus kita dukung. Ini bisa membawa hobi menjadi prestasi yang ketika menjadi prestasi dia akan mengharumkan nama Indonesia," kata Anies.

"Dan memang terasa sekali olahraganya, di mana secara fisik membutuhkan gerakan-gerakan, keterampilan, ketaktisan, yang itu sama dengan olahraga-olahraga tanding lainnya," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)