JIS Pecah Rekor di Acara Malam Puncak Hajatan Jakarta, Dihadiri 70 Ribu Warga

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:29 WIB
loading...
JIS Pecah Rekor di Acara Malam Puncak Hajatan Jakarta, Dihadiri 70 Ribu Warga
Malam puncak Jakarta Hajatan yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri hampir 70 ribu warga Jakarta. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Malam puncak Jakarta Hajatan yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri hampir 70 ribu warga Jakarta. Gubernur Anies Baswedan menyebut ini kali pertama JIS dipadati warga Jakarta dengan kapasitas hampir penuh.

"Biasanya paling 5 ribu, 10 ribu, kali ini yang hadir 70 ribu warga Jakarta di sini," ujar Anies dalam sambutannya, Sabtu (25/6/2022) malam.



"Anda semua yang hadir bersama di sini adalah orang pertama yang merasakan stadion ini diisi hampir penuh. Belum pernah sebelumnya kita mengadakan event dengan jumlah pengunjung sebanyak ini," sambungnya.

Anies mengatakan bahwa malam ini merupakan perayaannya warga Jakarta. Semua pencapaian Jakarta wajib disyukuri.



"Kita rayakan dengan nama Jakarta Hajatan. Kita rayakan, dan kita syukuri hajatan yang bermakna mensyukuri, yang bermakna merayakan yang diambil dari kata bahasa betawi yang digunakan di masyarkat Jakarta," katanya.

Ulang tahun Jakarta kali ini, kata Anies, adalah perayaan pertama yang digelar secara massal di JIS.

"Alhamdulillah kita semua bisa hadir di sini dalam puncak Hajatan Jakarta. Ini adalah kali pertama peringatan ultah Jakarta diselenggarakan secara massal di Jakarta International Stadium," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)