JIS Dipadati Masyarakat Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:42 WIB
loading...
JIS Dipadati Masyarakat Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan
Malam puncak rangkaian acara Jakarta Hajatan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022) malam. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Malam puncak rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta atau Jakarta Hajatan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022) malam.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, masyarakat mulai memadati JIS sejak siang hari dan baru bisa memasuki kawasan dalam stadion pada pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Hari ini Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS, Cek Info Lengkapnya

Pengunjung didominasi oleh rombongan keluarga, hanya ada beberapa yang terlihat datang seorang diri.

Petugas nampak berjaga di luar pintu masuk untuk memeriksa tiket dari para pengunjung.

Sementara itu, sambil menunggu malam puncak, di luar stadion juga disediakan panggung musik untuk berbagai pengisi acara.

Baca juga: Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan, DKI Rekayasa Lalin Sekitar JIS

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI membuka secara gratis bagi masyarakat yang ingin memiliki tiket masuk. Sayangnya, tiket masuk yang tersedia sudah habis.

Pelayanan penukaran tiket pun masih dibuka pada hari ini, mulai dari pukul 08.30-11.30 WIB.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas asal Indonesia. Tentunya selain pertunjukan musik, Pemprov DKI juga menjamin acara menarik lainnya yang dapat disaksikan langsung.

Nama-nama band, seperti Wali, Ungu dan Padi pun akan hadir di panggung. Sementara, penyanyi solo seperti Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek pun akan memanjakan penonton dengan suara emasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (11.252#12.26)