Hari ini Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS, Cek Info Lengkapnya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:11 WIB
loading...
Hari ini Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS, Cek Info Lengkapnya
Malam puncak Jakarta Hajatan di gelar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Malam puncak rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta atau Jakarta Hajatan akan digelar pada hari ini, Sabtu (25/6/2022). ‘Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Jakarta Global City’ ini dihelat di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 akan berlangsung sejak pukul 15.00-18.00 WIB untuk acara off air. Sementara acara on air akan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB-21.00 WIB.

Pemprov DKI membuka secara gratis bagi masyarakat yang ingin memiliki tiket masuk. Sayangnya, tiket masuk yang tersedia sudah habis. Pelayanan penukaran tiket pun masih dibuka pada hari ini, mulai dari pukul 08.30-11.30 WIB.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas asal Indonesia. Tentunya selain pertunjukan musik, Pemprov DKI juga menjamin acara menarik lainnya yang dapat disaksikan secara langsung.

Nama-nama band seperti Wali, Ungu dan Padi pun akan hadir di panggung. Sementara, penyanyi solo seperti Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek pun akan memanjakan penonton dengan suara emasnya.

Sementara Pemprov DKI Jakarta juga menyediakan sarana transportasi umum gratis bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Dinas Perhubungan menyediakan sejumlah transportasi mulai dari Transjakarta hingga bus sekolah gratis dari dan menuju Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

”Masyarakat tidak perlu khawatir, kami sudah menyiapkan bus Transjakarta dan bus sekolah untuk memudahkan peserta menuju lokasi hajatan,” kata Kadishub DKI Jakarta Syafrin dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022).

Syafrin menyebut Transjakarta telah menyiapkan 100 unit bus yang mulai beroperasi pada pukul 13.00 - 24.00 WIB. Layanan bus gratis ini akan disediakan di 12 titik lokasi penjemputan dan hanya akan berhenti di titik tujuan (JIS), tidak berhenti di tengah perjalanan layaknya rute eksisting.

Adapun 12 titik lokasi penjemputan, yaitu:
1. Pintu masuk terminal Blok M/samping Taman Martha Tiahahu.
2. Terminal Pulogadung
3. Terminal Rawamangun
4. Terminal Kampung Rambutan
5. Terminal Kalideres
6. Terminal Grogol
7. Terminal Tanjung Priok
8. Terminal Angke
9. Samping halte Pondok Pinang, Lebak Bulus
10. Pintu masuk Stasiun Manggarai
11. Depan halte Transjakarta Dukuh Atas
12. Halte integrasi Tanah Abang
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)