Baru Lunas, Motor Karyawati Toko Kue di Pademangan Digasak Maling

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:11 WIB
loading...
Baru Lunas, Motor Karyawati Toko Kue di Pademangan Digasak Maling
Aksi pencurian motor terekam kamera CCTV di Jalan Pademangan IV, Gang 6, Pademangan, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali di Pademangan, Jakarta Utara. Korbannya kali ini Puspa Nurita (20) yang kehilangan motor Honda Beat saat terparkir di depan toko kue tempatnya bekerja di Jalan Pademangan IV, Gang 6, Pademangan, Jakarta Utara .

Aksi pencurian motor yang terjadi pada Rabu, 22 Juni 2022 ini terekam kamera CCTV milik toko kue tersebut. Sebelum mengambil motor korban, dua pelaku terlihat tengah melintas sambil mengendarai motor.

Melihat motor terparkir di depan toko dengan situasi yang masih ramai, kemudian pelaku melakukan aksinya. Satu pelaku berbaju biru menunggu di atas motor, sementara pelaku lain mengenakan kaus hitam dan celana putih turun merusak kunci kontak dan membawa kabur motor.

Puspa mengatakan, saat hendak pulang ke rumah, sepeda motor miliknya dengan nopol B 3992 UYD sudah tidak ada. Baca: 2 Begal Sadis Pembacok Warga di Tangerang Digulung Polisi

"Motornya baru lunas. Shock saya dengan kejadian ini," ujarnya. Atas peristiwa ini, Puspa langsung melapor ke Polsek Pademangan. Dia berharap aparat kepolisian dapat menangkap pelaku dan mengembalikan motor jerih payahnya tersebut.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2082 seconds (11.97#12.26)