2 Begal Sadis Pembacok Warga di Tangerang Digulung Polisi

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:42 WIB
loading...
2 Begal Sadis Pembacok Warga di Tangerang Digulung Polisi
2 begal sadis yang nekat membacok warga di Kota Tangerang, digulung polisi. Kedua pelaku yaitu berinisial MM (23) dan MF (22). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - 2 begal sadis yang nekat membacok warga di Kota Tangerang, digulung polisi. Kedua pelaku yaitu berinisial MM (23) dan MF (22).

Keduanya diamankan polisi setelah melakukan aksi pembegalan sadis menggunakan senjata tajam terhadap dua orang warga pada Senin (16/5/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, kedua pelaku begal melakukan aksinya di dua tempat berbeda.



Korban pertama bernama Apen (35), warga Kampung Rangganis, Cinta Manik, Cigudeg, Kabupaten Tangerang, dengan lokasi kejadian berada di pencucian Jakob Steam, Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Banten.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.10 WIB. Pelaku tiba-tiba saja mengalungkan celurit kepada korban yang sedang asik duduk bermain handphone.

"Kata pelaku ke si korban ini 'mana HP lo, sini buat gue. Kalo enggak gue bacok lo',” ujar Zain dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).Setelah berhasil merampas ponsel korban, pelaku melarikan diri mengendarai motor.



Tak berselang lama di lokasi yang berbeda, Iman Setiaji (25) juga menjadi korban aksi begal. Kejadian ini berlangsung di Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang sekitar pukul 01.15 WIB.

“Korban yang kedua ini usai nongkrong bersama lima temannya hendak pulang ke rumah, namun mereka jalan-jalan terlebih dahulu ke Puspem Kota Tangerang dengan mengendari tiga sepeda motor," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)