4 Fakta Acara Bungkus Night, Nomor 2 Ajakan Pesta Seks Bertarif Rp250.000

Senin, 20 Juni 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A


3. Acara yang Kedua
Pesta seks bertajuk Bungkus Night yang kini viral di media sosial, diduga merupakan acara kedua. Hal ini terlihat jelas dari poster yang beredar, dimana terdapat tulisan Vol.2.

"Sudah dua kali bikin acara seperti ini. Untuk yang saat ini masih kita dalami siapa saja yang terlibat," ujar AKBP Ridwan Soplanit.

Dalam kasus itu polisi telah menetapkan 4 orang tersangka dan telah dilakukan penahanan. Mereka dikenakan UU ITE Pasal 27 dan Pasal 45 tentang Pornografi.

4. Berlokasi di kawasan Ruko Grand Wijaya Jakarta Selatan.
Pesta seks bertajuk Bungkus Night rencananya digelar pada Jumat, 24 Juni 2022. Hanya saja, kegiatan tersebut kini tak jadi digelar lantaran polisi mengungkapnya. Berdasarkan penelurusan polisi dan Pemprov DKI, lokasi acara bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) dan Satpol PP hari ini mendatangi bangunan Hamilton Spa & Massage di kawasan Ruko Grand Wijaya, Jakarta Selatan. Tempat ini diduga sebagai lokasi Bungkus Night Volume 2.

Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf Iffan bersama Kasatpol PP DKI Arifin berniat menemui manajemen dan panitia yang membuat acara tersebut. Namun, gedung tersebut ternyata kosong dan sudah dalam kondisi tersegel oleh Polres Metro Jakarta Selatan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)