4 Fakta Acara Bungkus Night, Nomor 2 Ajakan Pesta Seks Bertarif Rp250.000

Senin, 20 Juni 2022 - 16:50 WIB
loading...
4 Fakta Acara Bungkus Night, Nomor 2 Ajakan Pesta Seks Bertarif Rp250.000
Polisi maupun Pemprov DKI bergerak cepat menelusuri acara Bungkus Night. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya membongkar fakta di balik acara tersebut. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Unggahan poster bertuliskan acara Bungkus Night viral di media sosial. Dalam poster tersebut tertulis juga tarif untuk mengikuti kegiatan tersebut, yakni sebesar Rp250.000.

“Bungkus Night Vol.12, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," tulis keterangan di poster.



Polres Metro Jakarta Selatan maupun dinas terkait di Pemprov DKI bergerak cepat menelusuri poster dan alamat tempat acara Bungkus Night Vol.12. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya membongkar fakta di balik acara tersebut.

Berikut 4 fakta acara Bungkus Night:

1. Tetapkan 4 Orang Tersangka
Polisi telah memeriksa 8 orang terkait acara Bungkus Night. Dari 8 orang itu, polisi menetapkan empat orang sebagai tersangka.

"Hanya empat tersangka yang kami duga bertanggung jawab atas peristiwa tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dalam jumpa pers di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Keempat tersangka, yakni ODC selaku Direktur Operasional atau penanggung jawab acara, DL selaku Manajer Regional, AK selaku Tim Kreatif yang membuat konten, dan MI yang bertugas memposting acara tersebut.

2. Ajakan Pesta Seks
Acara Bungkus Night yang viral di media sosial, ternyata berbau pornografi. Bungkus dimaksud merupakan pesta seks atau hubungan badan. Dalam poster tertulis tarif untuk mengikuti acara tersebut dipatok di angka Rp250.000.

"Berdasarkan keterangan yang kita ambil dari mereka (saksi dan tersangka), yang dimaksudkan bungkus itu hubungan badan, hubungan seks, hubungan intim, gitu intinya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)