Wasit Sepak Bola Tarkam yang Dipukul Pemain di Tangerang Ternyata Prajurit Kostrad Berprestasi

Minggu, 12 Juni 2022 - 22:43 WIB
loading...
A A A
Pemain tersebut diketahui berstatus sebagai anggota DPRD Kota Tangsel berinisial EM. Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat sore, salah satu pemain tak mampu mengontrol emosi lalu menendang serta meninju wasit.

Detik-detik video kejadian itu tersebar luas di tengah masyarakat. Dari cuplikan video terlihat, wasit sempat meniup peluit dan mengeluarkan kartu merah kepada seorang EM.

Tak terima mendapatkan kartu merah, EM yang juga anggota DPRD Kota Tangsel itu menghampiri wasit dan memukulnya. Melihat kejadian itu, beberapa pemain sempat berusaha melerai.

Begitu pun dengan panitia dan petugas keamanan dari TNI yang langsung masuk ke lapangan guna membawa EM ke luar lapangan. Salah satu anggota TNI yang kesal dengan sempat mendorong EM.

Sorakan dari bangku penonton pun terdengar kencang menimpali kejadian itu. Bahkan panitia ikut mencibir kelakuan anggota Dewan tersebut melalui pengeras suara.

"Anggota Dewan sebagai contoh. Ini sepakbola, jaga sportivitas. Sudah, sudah, sudah, pindahin saja dulu. Jadi contoh sekali!," seru seorang panitia.
(thm)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (10.177#12.26)