Kapendam Jaya: Wilayah Perkotaan Masih Membutuhkan Sentuhan TMMD

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih Bapak TNI, impian punya rumah yang bagus kesampaian juga, yang bangun Bapak-bapak TNI,” ungkapnya.

Terkait peran dan fungsi satuan Pendam Jaya, Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indrawan menjelaskan, selama kegiatan TMMD Reguler Ke 113 berlangsung, Pendam Jaya melaksanakan peliputan dan publikasi pemberitaan mulai dari awal kegiatan, proses kegiatan sampai dengan selesai, sehingga seluruhnya dapat diketahui dan dikenal oleh masyarakat luas. Tentunya dalam publikasi kegiatan TMMD tidak terlepas dari peran serta dari rekan-rekan media, baik media online, media cetak, dan elektronik.

Di lapangan dirasakan antusias masyarakat sangat tinggi, di mana masyarakat bersama-sama dengan Satgas TNI, Polri, Pemerintah Kota dan elemen masyarakat lainnya. Mengerjakan masing-masing sasaran dengan baik, sehingga semuanya berjalan cepat dan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Kerja sama dan kebersamaan adalah pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan bakti sosial ini, kita semua berharap hasilnya dapat bermanfaat, dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, khususnya bagi warga RW 01 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara,” tuturnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)