2.668 Pengunjung Datang Ancol pada Pembukaan Hari Pertama

loading...
2.668 Pengunjung Datang Ancol pada Pembukaan Hari Pertama
Taman Impian Jaya Ancol dibuka kembali mulai Sabtu (20/6/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Pada hari pertama pembukaan kembali, Sabtu (20/6/2020), Taman Impian Jaya Ancolmencatat ada 2.668 pengunjung yang datang. Sebagian besar pengunjung memadati pantai di tempat wisata yang berada di pademangan, Jakarta Utara.

"Jadi kemarin itu tercatat 2.668 wisatawan yang mengunjungi kawasan Ancol," kata Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestar,i Minggu (21/6/2020). Rika menjelaskan, para wisatawan banyak memenuhi kawasan pantai yang tersebar di Ancol.

"Rata-rata tempat favoritnya di pantai. Namun demikian kami melihat animo pengunjung tersebar di Dunia Fantasi cukup baik antusiasmenya," kata Rika. Pengunjung lainnya juga memilih tempat rekreasi, seperti Dunia Fantasi, SeaWorld Ancol, serta Ocean Dream Samudera. (Baca juga; Menyusul Ditemukannya Kasus Corona, Pasar dan Terminal Pasar Minggu Ditutup)

Rika mengatakan, pembukaan kembali pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) fase pertama ini Taman Impian Jaya Ancol membuat kebijakan membatasi jumlah pengunjung. Jumlah pengunjung dibatasi 50% dari jumlah normal yang bisa mencapai ratusan ribu orang.



"Selain kebijakan pembatasan jumlah pengunjung kami juga melakukan pembatasan kriteria mulai dari anak di bawah usia lima tahun, kemudian juga khusus warga KTP DKI Jakarta dulu," Jelas Rika. (Baca juga; 4.474 Pengunjung Serbu Taman Mini Indonesia Indah)
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top