Pura-pura Menolong, Dua Pria Bawa Kabur Motor Driver Ojol Perempuan

Jum'at, 22 April 2022 - 19:21 WIB
loading...
Pura-pura Menolong, Dua Pria Bawa Kabur Motor Driver Ojol Perempuan
Driver ojol perempuan bernama Wiwi (45) menjadi korban pencurian motor di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Driver ojek online (ojol) perempuan bernama Wiwi (45) menjadi korban pencurian motor di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2022). Pelaku menggunakan modus berpura-pura menolong saat korban mengalami kecelakaan.

Agus (31), teman korban mengatakan, saat itu korban sedang mengantarkan orderan tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor. "Infonya sih ibu ini ditabrak dari belakang. Lagi bawa orderan," ujarnya, Jumat (22/4/2022).
Baca juga: Driver Ojol Dibegal Penumpang Bertato di Pademangan

Saat itu ada dua orang yang berupaya menolongnya. Salah satunya ada yang menggunakan helm ojol. "Saya pikir dia ojol juga kan karena yang satu pake helm ojol. Terus saya bilang bang ini gimana saya lagi bawa orderan. Orang itu langsung ajak saya ke pinggir jalan," kata Agus menirukan Wiwi yang kini tengah diurut di rumahnya.

Usai dibawa ke pinggir jalan, motor milik korban kemudian dibawa kabur oleh 2 pelaku. "Jadi yang satu pelaku bawa motor korban, yang satu lagi bawa motor dia," ucapnya.

Wiwi sempat panik dan bingung. Dia akhirnya mencoba tenang dan menghubungi Agus untuk meminta tolong. Wiwi berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)