Diguyur Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Cilandak

Jum'at, 22 April 2022 - 16:44 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Cilandak
Hujan deras dan angin kencang membuat pohon tumbang dan timpa dua mobil di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022) siang membuat sejumlah pohon tumbang . Salah satunya pohon tumbang di Cilandak hingga menimpa kendaraan yang melintas.

Informasi tumbangnya pohon di kawasan Jakarta Selatan itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, Jumat (22/4/2022) siang tadi. Disebutkan kalau pohonan tumbang terjadi di Jalan RS Fatmawati, dekat Volvo Lebak Bukus 2, Cilandak.

"Pohon tumbang dan timpa mobil yang sedang melintas di Cilandak Barat akibat hujan deras dan angin kencang," tulis caption dalam video yang diunggah tersebut.

Pohonan yang letaknya di pinggiran jalan itu tumbang menimpa dua mobil yang tengah melintasi jalan tersebut. Tiang petunjuk jalan juga ikut tertimpa pohon hingga patah.

Tampak bagian atas mobil tersebut ringsek karena terkena batang pohon yang cukup besar. Hanya saja, tak disebutkan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu.



"Saat ini peristiwa pohon tumbang tersebut sudah dalam penanganan petugas terkait," tambahnya.

Lalu, akun Instagram @infojaksel.id pun turut mengabarkan tentang adanya pohon tumbang yang menimpa bagian depan rumah warga di Jakan Intan, belakang RS Fatmawati, Cilandak. Bahkan, dedaunan dan batang pohon kecil mengenai mobil yang terparkir dekat rumah tersebut.

Belum dipastikan pula ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.

Pohon tumbang di dua wilayah itu menutupi akses jalan hingga kendaraan lain sulit untuk melintasinya. Meski begitu, petugas terkait telah berada di lokasi guna melakukan evakuasi pda pohon tumbang itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)