Jelang Buka Puasa, 2 Maling Terekam CCTV Gasak Motor di Depok

Kamis, 07 April 2022 - 01:56 WIB
loading...
Jelang Buka Puasa, 2 Maling Terekam CCTV Gasak Motor di Depok
Aksi komplotan maling menggasak satu unit motor terekam CCTV di Kompleks Sukatani Permai, Cimanggis, Kota Depok.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
DEPOK - Aksi komplotan maling menggasak satu unit motor terekam CCTV di Kompleks Sukatani Permai, Cimanggis, Kota Depok pada Rabu (6/4/2022). Pelaku berjumlah dua orang menjalankan aksinya menjelang waktu buka puasa.

Korban pencurian Mirwandy (35) mengatakan, motor yang dicuri motor milik istrinya itu terparkir di depan rumah. "Posisi anak, istri dan pembantu sedang di dalam rumah, mau berbuka puasa. Saya baru pulang kerja, sampai rumah setelah 5 menit baru kejadian pencurian itu," kata Mirwandy kepada MPI (6/4/2022) malam.

Dua orang pria tampak berboncengan, satu orang mengenakan helm menunggu di motor, sementara rekannya menjalankan aksinya.
Para pelaku memanfaatkan situasi saat pemilik lengah hendak berbuka puasa, dalam rekaman CCTV tampak pelaku sempat memantau sekitar, dalam dalam hitungan detik sepeda motor matic berwarna merah langsung dilarikan.

Mirwandy menambahkan, untungnya pelat nomor kendaraan yang dipakai pelaku terekam jelas kamera CCTV dan langsung dilaporkan ke Polsek Cimanggis. "Bukti-bukti sudah semua sudah saya serahkan ke polisi untuk ditindaklanjuti," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)