Dilawan Warga, Maling Motor Kabur Tinggalkan Pistol Mainan

Rabu, 06 April 2022 - 20:15 WIB
loading...
Dilawan Warga, Maling Motor Kabur Tinggalkan Pistol Mainan
Aksi pencurian motor di Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berhasil digagalkan warga. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi pencurian motor di Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berhasil digagalkan warga. Pelaku kabur dengan meninggalkan pistol mainan dan senjata tajam jenis golok di lokasi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 15.00 WIB. Awalnya pelaku hendak mengambil motor yang terpakir di depan sebuah toko.

"Jadi ada motor yang parkir di depan toko. Si pelaku melihat ada motor itu coba ngambil tapi ternyata ketahuan akhirnya dapat perlawanan dari warga yang melintas dan pekerja toko besi," ujar Bayu, Rabu (6/4/2022).
Baca juga: Satpam Pegadaian di Ciledug Merampok Pakai Pistol Mainan

Karena mendapat perlawanan, pelaku panik lalu melarikan diri dengan temannya yang sudah menunggu di motor. Di lokasi, pelaku meninggalkan senjata tajam jenis golok dan pistol mainan.

"Pelaku kabur. Senpi mainan tertinggal di TKP sama golok. Para pelaku diduga dua orang, yang satu nunggu di motor," katanya.

Kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan dan polisi akan memburu pelaku. "Sedang dalam pengejaran anggota Buser. Kalau motor korban nggak sempat diambil," ujar Bayu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)