Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bentuk Tim Kawal Distribusi Minyak Goreng

Rabu, 30 Maret 2022 - 18:48 WIB
loading...
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bentuk Tim Kawal Distribusi Minyak Goreng
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mendukung ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat. Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Jakarta Utara, akan melakukan pendampingan dan juga pengawalan proses produksi minyak goreng hingga pendistribusian ke pasar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, dengan adanya pendampingan dan pengawalan ini bertujuan agar ketersediaan minyak goreng di pasaran tetap tersedia bagi masyarakat.

"Kami lakukan pemantauan, pendampingan, dan pengamanan sehingga harapannya ketersediaan minyak goreng hingga ke pasar cukup," kata Kholis saat melakukan peninjauan di PT Salim Ivomas Pratama, Rabu (30/3/2022).

Menurutnya, ada tim khusus yang akan melaksanakan pengawasan tersebut. Tim Satgas Pangan ini terdiri dari unsur reserse, intelijen, binmas hingga ke polsek dan babinkamtibmas.

"Kami melakukan proses pendampingan yang tujuannya adalah ketersediaan barang bisa ada terus di pasar-pasar dan mudah dijangkau konsumen," ujar Kholis.

Ditambahkan Kholis, dari hasil peninjauan yang dilakukannya terhadap perusahaan produsen minyak goreng. Ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat saat ini hingga menjelang bulan Ramadhan dipastikan aman. "Untuk ketersediaan stok saat ini mencukupi dari kebutuhan yang ada," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)