Usai Konsolidasi, Caleg Perindo Ayun Gelar 1.000 Minyak Goreng Murah di Bekasi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Usai Konsolidasi, Caleg Perindo Ayun Gelar 1.000 Minyak Goreng Murah di Bekasi
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di gedung serba guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2/2024). Foto: iNews Media/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Usai konsolidasi tim pemenangan bersama 1.000 koordinator RW (Korwe) di Gedung Serba Guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menggelar bazar minyak goreng murah.

"Jadi kebetulan juga selain kita melakukan kegiatan konsolidasi dan pemantapan ini kita juga mengadakan bazar minyak goreng murah," kata Ayun di Sukatani, Bekasi, Kamis (8/2/2024).

Sebanyak 1.000 liter minyak goreng ditebus murah Rp5 ribu yang didukung Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Bazar khusus peserta koordinator RW (Korwe) yang sudah mengantongi KTA Perindo, yang sebelumnya disosialisasikan oleh koordinator kecamatan (Korcam).

"Sebelumya saya dan beberapa teman saya baik dari caleg DPR maupun kabupaten sudah mengadakan bazar minyak goreng murah yang disupport Ketua Umum Partai Perindo. Kami kemudian juga ada kegiatan lainnya baksos dan cek kesehatan gratis," katanya.

Kegiatan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera selalu disambut antusias masyarakat.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)