Caleg Perindo Alva Ruslina Gelar Sosialisasi dan Tebus Minyak Goreng Murah di Rawajati

Kamis, 08 Februari 2024 - 23:46 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Ruslina Gelar Sosialisasi dan Tebus Minyak Goreng Murah di Rawajati
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Alva Ruslina menggelar sosialisasi pemilu damai dan tebus murah minyak goreng di Jalan Bina Warga, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024). Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Alva Ruslina menggelar sosialisasi pemilu damai dan tebus murah minyak goreng di Jalan Bina Warga, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024). Kegiatan ini disambut antusias warga setempat.

Alva mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan menahan diri dari perselisihan demi menjaga Pemilu 2024 yang damai. Tak lupa ia juga menyalurkan bantuan berupa satu botol minyak goreng per orang yang bisa ditebus warga hanya dengan Rp5.000.

"Hari ini saya mempunyai kegiatan di Rawajati untuk menyosialisasikan Paslon Presiden, DPR RI, dan DPRD. Saya juga mengimbau kepada warga agar tidak ribut atau berselisih mengenai paslon ini agar kita dapat menjalankan pemilu yang damai," kata Alva, politikus Partai Perindo.

Alva mengatakan, tebus murah minyak goreng sangat dibutuhkan oleh ibu-ibu. "Warga seneng banget sama minyak goreng karena kan memang lagi mahal. Jadi dengan adanya bantuan dari Perindo sangat membantu ibu-ibu di daerah sini," ujar Alva.

Kehadiran Alva di Jalan Bina Warga, Rawajati, Jakarta Selatan pun disambut baik oleh Nani Khaironi selaku Ketua RT. Menurutnya, dengan kehadiran Alva dan juga partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) ini dapat membantu warga setempat mendapat minyak goreng murah.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Bu Alva ini, dengan antusias warga di sini, bisa membantu kami semua di sini sehingga kami berharap (pencalegan) Ibu bisa berjalan dengan lancar damai dan sukses. Kita semua bisa berkumpul, terus silaturahmi tetap jalan terus, terpilih atau tidak terpilih," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)