Vaksinasi Booster Produsen Minyak Goreng di Tanjung Priok, Kapolres: Karyawan Sehat, Produksi Lancar

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
Vaksinasi Booster Produsen Minyak Goreng di Tanjung Priok, Kapolres: Karyawan Sehat, Produksi Lancar
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar vaksinasi merdeka di salah satu produsen minyak goreng yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar vaksinasi merdeka di salah satu produsen minyak goreng yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi pihaknya menyasar karyawan untuk mendukung proses produksi di pabrik minyak goreng tersebut. “Vaksinasi booster ini mendukung kami dari pihak kepolisian mengawal proses produksi minyak goreng agar tidak ada kendala,” ujar Kholis, Selasa (29/3/2022).
Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tangkap Pengedar Uang Palsu

Menurut dia, vaksinasi yang digelar selama tiga hari sejak Senin (28/3/2022) hingga Rabu (30/3/2022) menyasar lebih dari 800 karyawan yang memproduksi minyak goreng kemasan bersama anggota keluarganya. “Karyawan sehat, buruh tetap sehat, produksi lancar. Insyaallah proses distribusi kita kawal ke pasar tradisional atau modern,” ungkapnya.

Adapun setiap karyawan yang akan mengikuti vaksinasi booster diarahkan untuk antre sesuai alur yang sudah disediakan sehingga tidak terjadi penumpukan. “Lokasinya cukup representatif, tidak ada antrean dan kami telah mengatur skema agar vaksinasi berjalan lancar. Tidak ada antrean dan satu sisi proses produksi tidak terganggu,” ujar Kholis.
Baca juga: 128 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Disuntik Vaksin

General Affair Manager PT Salim Ivomas Pratama Nanang Widiatmoko menuturkan sebagai perusahaan makanan pihaknya harus menciptakan situasi higienis mulai dari lingkungan dan karyawan itu sendiri.

Termasuk dalam hal ini mendukung kebijakan pemerintah seperti prokes dan vaksinasi di lingkungan pabrik. "Kita harap bisa mengcover seluruh karyawan. Tujuan kami juga agar menciptakan imunitas yang tinggi di dalam perusahaan untuk mengantisipasi kesehatan di internal perusahaan,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)