Apresiasi Program Bazar Minyak Goreng, Warga Kalideres Doakan Partai Perindo Menang Pemilu

Minggu, 04 Februari 2024 - 00:59 WIB
loading...
Apresiasi Program Bazar Minyak Goreng, Warga Kalideres Doakan Partai Perindo Menang Pemilu
Program bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo diapresiasi warga RW 03 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Mereka berharap Partai Perindo menang Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Program bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo diapresiasi warga RW 03 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Mereka berharap Partai Perindo menang Pemilu 2024 .

Mawar, seorang warga setempat mengatakan bahwa bazar minyak goreng murah yang digelar partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini sangat membantu dirinya. Terlebih, minyak goreng selalu digunakan oleh ibu rumah tangga untuk membuat masakan.

“Alhamdulillah hari ini ada rezeki, saya dapat minyak murah dari Partai Perindo. Syaratnya juga cukup nunjukin KTA Perindo, nebusnya cuma Rp5.000. Jadi sangat terbantu soalnya semua lagi mahal," ucap Mawar, Sabtu (3/2/2024).

Melihat Partai Perindo dan kadernya yang sangat dekat dengan rakyat kecil, Mawar berharap partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) bisa menang Pemilu 2024.

"Harapan untuk Partai Perindo, semoga sukses, lancar terus, dan terpilih di pemilu nanti. Sedangkan untuk Pak Hendi, semoga kalau terpilih nanti bisa mengatasi banjir, khususnya di wilayah RT 03 RW 06 ini," tuturnya.

Diketahui, kegiatan tersebut digelar oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto. Marpuah, warga yang juga memanfaatkan program tersebut mengatakan sangat terbantu. Terlebih, dia merupakan seorang pedagang yang harus mengatur keuangan sebaik mungkin agar kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi.



"Hari ini ada kegiatan bazar sembako. Tebusnya Rp5.000 dapat dua botol (minyak goreng). Terbantu banget dengan adanya ini, saya senang banget. Saya juga kan tukang nasi uduk buat goreng-goreng kerupuk, gorengan," ujar Marpuah.

Marpuah berharap bisa mendapatkan gerobak dari Partai Perindo untuk memudahkannya dalam berjualan. Sejak suaminya meninggal dunia, ia harus mengurus sendiri dagangannya mulai dari persiapan sampai berjualan.

"Harapannya buat Partai Perindo semakin jaya. Saya kan dagang, kali aja dikasih gerobak. Semoga jaya, semoga berkah. Kalau dapat gerobak supaya dagangannya lancar, apalagi saya janda, suami saya meninggal sudah tiga bulan," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)