Caleg Perindo Rere Tati Gelar Tebus Kacamata dan Minyak Goreng Murah di Depok

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Gelar Tebus Kacamata dan Minyak Goreng Murah di Depok
Caleg DPRD Depok dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina menggelar pemeriksaan mata beserta kacamata dan minyak goreng murah di Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina menggelar pemeriksaan mata beserta kacamata dan minyak goreng murah di Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (2/2/2024).

"Hari ini kami bersama Baja Perindo menggelar pemeriksaan mata gratis, tebus murah kacamata, dan minyak goreng kemasan 450 ml seharga Rp5 ribu di Mampang," ujar Rere.

Rere yang maju dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menargetkan kegiatan dihadiri ratusan warga.



"Kami menargetkan 300 orang hadir dalam kegiatan hari ini," ucapnya.

Rere yang maju dengan nomor urut 1 dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo berharap kegiatan Jumat berkah seperti ini dapat memenangkan Partai Perindo. Selain itu, juga berharap pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang di Pemilu 2024.

"Harapannya tidak hanya dikenal melainkan dapat memenangkan saya di DPRD Depok dan Anwar Nurdin di DPRD Jabar serta pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024," katanya.

Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat turut menyosialisasikan tata cara pencoblosan yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 ke ratusan warga yang didominasi emak-emak. Hal itu bertujuan menekan angka golput atau tidak memilih di Depok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)