Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Koja, Caleg Lisa Mariana: Masyarakat Sangat Antusias

Senin, 05 Februari 2024 - 15:07 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Koja, Caleg Lisa Mariana: Masyarakat Sangat Antusias
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana menggelar program Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah. Kegiatan tersebut digelar di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024). Foto/Anggie
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Lisa Mariana menggelar program Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah. Kegiatan tersebut digelar di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024).

Dengan antusias, lebih dari 500 warga Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, hadir. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

Lisa Mariana mengatakan, masyarakat antusias karena Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terbukti sangat peduli ke masyarakat.



"Masyarakat sangat antusias sekali karena Partai Perindo sangat peduli ke masyarakat karena Perindo tau dengan minyak goreng yang bisa terjual dengan layak yaitu Rp5.000 khususnya di bazar murah," kata Lisa di antara warga.

Lisa yakin, sebagai tim yang hebat dengan tujuan untuk menyejahterakan masyarakat, tentunya caleg dan Partai Perindo saling bergandengan tangan.

"Sama-sama mengajarkan kepandaian, skill-skill yang kita berikan sehingga masyarakat bisa mengembangkannya tentunya sesuai dengan pedoman dari Perindo, masyarakat akan lebih sejahtera," jelas Lisa.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)