Sambangi Koja, HT: Partai Perindo Hadir Melayani Masyarakat

Minggu, 04 Februari 2024 - 18:41 WIB
loading...
Sambangi Koja, HT: Partai Perindo Hadir Melayani Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hadir menyambangi ratusan warga di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2024) sore. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hadir menyambangi ratusan warga di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024) sore. Di hadapan para warga untuk program periksa kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah, HT menegaskan bahwa dengan ini Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat.

“Partai Perindo hadir untuk melayani, melayani siapa? Melayani masyarakat, melayani rakyat,” kata HT dalam kunjungannya untuk Kampanye Caleg di Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024).

Adapun melayani masyarakat didasari Hary dari adanya yayasan sosial yang bernama MNC Peduli. Yayasan ini sudah 20 tahun berdiri untuk memberikan pengobatan hingga operasi ke lebih dari 1 juta orang.

Kemudian dengan cakupan media televisi milik MNC yang luas, HT menekankan bahwa nasib rakyat hanya bisa dirubah dengan Allah SWT tetapi ada salurannya. “Apa salurannya? Wakil rakyat yang di DPR RI, DPD RI karena peraturan yang menguntungkan rakyat, itulah tujuan Partai Perindo melayani masyarakat, melayani rakyat,” jelas HT.

Dengan majunya wakil rakyat yang seperti itu, HT yakin 10 tahun ke depan tidak ada orang miskin kemudian Indonesia menjadi besar. “Itu hanya bisa dilakhkan kalau kebijakan-kebijakannya pro rakyat, ini adalah tugas dari Partai Perindo,” tegas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)