128 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Disuntik Vaksin

Selasa, 09 Maret 2021 - 16:32 WIB
loading...
128 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Disuntik Vaksin
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyaksikan vaksinasi anggotanya di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/3/2021). Foto Sindonews
A A A
JAKARTA - Sebanyak 128 personel kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjalani vaksinasi Covid-19 . Hal itu merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. "Vaksin Covid-19 memiliki kemampuan pembentukan antibodi dalam tubuh," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:Polisi RW di Kota Bogor Dapat Prioritas Suntik Vaksin

Putu memastikan vaksin Covid-19 aman karena telah melalui tahapan uji klinis dari BPOM dan mendapat sertifikasi Emergency Use Authorization (EUA). "Vaksin ini juga telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ucap Putu.

Baca Juga:Kampung Tangguh Jaya di Muara Angke Perkuat 3T

Putu menyebut, jumlah anggota yang melaksanakan vaksinasi hinga hari ini berjumlah 128 personel. Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan pada hari berikutnya hingga seluruh personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan guna menjaga kesehatan personel lantaran menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai virus corona. "Sehingga pelaksanaan tugas kepolisian dapat berjalan lancar. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan aman tertib dan lancar serta sesuai protokol kesehatan," tutup Putu.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)