Gelar Bazar Minyak Goreng di Telaga Harapan, Bukti Partai Perindo Peduli Rakyat

Senin, 29 Januari 2024 - 13:47 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng di Telaga Harapan, Bukti Partai Perindo Peduli Rakyat
Tiga Caleg Partai Perindo yakni Sururi Al Faruq (DPR RI Dapil Jawa Barat VII), Ayun Sri Damayanti Wahyuni (DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9), dan Nadi (DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2) menggelar bazar minyak goreng. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bazar minyak goreng yang digelar Partai Perindo di Perumahan Telaga Harapan, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2024), disambut antusias warga. Bazar ini merupakan bukti Partai Perindo peduli dengan rakyat.

Dalam bazar kali ini, Partai Perindo menyediakan 1.000 liter minyak goreng. Bazar murah itu diinisiasi tiga Caleg Partai Perindo, yakni Sururi Al Faruq (Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII), Ayun Sri Damayanti Wahyuni (Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9), dan Nadi (Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2)

Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengatakan, sebanyak 1.000 liter minyak goreng itu ditebus seharga Rp5.000 per liter untuk warga yang berdomisili di RW 11 Perumahan Telaga Harapan.

"Ini yang diutamakan berdomisili di Telaga Harapan," kata Ayun kepada wartawan, Sabtu (27/1/2024).



Caleg nomor urut 1 pada kertas suara itu menuturkan, bazar murah yang didukung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu, guna meningkatkan level ekonomi. "Supaya level ekonomi masyarakat itu naik level, dari level bawah naik ke tengah, dari tengah ke atas," ujarnya.

Menurut Ayun, dengan adanya bazar ini masyarakat bisa menilai Partai Perindo itu dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Karena masyarakat pun tahu kalau Partai Perindo itu partai yang peduli rakyat untuk Indonesia sejahtera, jadi masyarakat merasakannya dari bazar ini dan bermanfaat juga," katanya.

Ayun menambahkan kegiatan bazar ini sekaligus ajang silaturahmi dan tatap muka. Warga pun menyambut tiga Caleg Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dengan senang hati.

"Alhamdulillah, kehadiran kami disambut warga sini dan senyuman," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)