Aksi Nyata Tiga Caleg Partai Perindo di Telaga Harapan Disambut Antusias Warga

Senin, 29 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Aksi Nyata Tiga Caleg Partai Perindo di Telaga Harapan Disambut Antusias Warga
Tiga Caleg Partai Perindo terus melakukan aksi nyata dengan menggelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2024). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga Caleg Partai Perindo terus melakukan aksi nyata dengan menggelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2024). Aksi nyata ini upaya Partai Perindo menyejahterakan warga Perumahan Telaga Harapan, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Tiga caleg itu yakni Sururi Al Faruq dari Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII, bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Nadi.

Sururi mengatakan, bazar minyak goreng murah tersebut lanjutan bazar murah sebelumnya. Bazar murah ini kerap kali diadakan di sejumlah titik wilayah Kabupaten Bekasi.

Oleh karena itu, kata dia, bazar minyak goreng Rp5.000 per liter dari Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, sangat diminati masyarakat.



"Nah ini juga sama seperti titik-titik lain keinginan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng murah juga memang tinggi sekali, karena memang perbandingannya harga di pasar sama yang diadakan di bazar ini itu jauh sekali," kata Sururi, Sabtu (27/1/2024).

Sururi menuturkan, aksi bazar murah ini mendapat dukungan penuh oleh Ketua Umum Partai Perindo, yakni Hary Tanoesoedibjo (HT), karena sangat membantu masyarakat. Apalagi, minyak goreng merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.

"Jadi paling tidak ini juga masyarakat tahu bahwa memang Perindo itu memberikan perhatian terhadap orang-orang di kelas bawah, karena ini termasuk kebutuhan pokok orang-orang di dapur ya."

Sururi menyebut cara bazar minyak goreng ini untuk memancing antusiasme warga khususnya kalangan ibu rumah tangga. Buktinya, tak heran jika masyarakat berbondong-bondong ingin menebus minyak goreng itu.

"Ini membuktikan bahwa memang minyak goreng benar-benar dibutuhkan, dan ini benar-benar Perindo sangat membantu masyarakat di bawah, kalau dilihat animonya atau responnya hampir sama di semua titik," katanya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, kata Sururi, sungguh-sungguh gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, termasuk di Kabupaten Bekasi.

"Mudah-mudahan nanti Perindo akan terus continue mengadakan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan masyarakat di kelas bawah. Karena emang Perindo ingin menaikkan kelas yang dari bawah tuh ke menengah, ke atas itu. Jadi itu visi dari Partai Perindo," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)