Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta, Polisi: Pengendara Hilang Kendali

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:48 WIB
loading...
Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta, Polisi: Pengendara Hilang Kendali
Pesepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor Yamaha R15 mengalami kecelakaan hingga terlindas bus Transjakarta tewas di tempat. Pengemudi motor berinisial M tersebut wafat karena masuk kolong bus Transjakarta bernomor polisi B-7187-UGA hingga tergilas roda kiri belakang bus.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menjelaskan kecelakaan yang terjadi di Jalan MH Thamrin arah ke Selatan tepat di depan GedungSinar Mas Land, Jakarta Pusat tersebut diakibatkan kehilangan kendali sehingga tergelincir masuk di kolong bus.

”Diduga kehilangan kendali terhadap kendaraannya hingga berakibat terjatuh dan pada saat yang sama ada kendaraan bus Transjakarta dikemudikan sopir S berjalan di sebelah kanannya,” kata AKBP Jamal, Minggu (13/3/2022).

Pemotor M menaiki Yamaha R15 bernomor polisi B-3632-ELJ itu diketahui mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di TKP. AKBP Jamal menegaskan M tewas seketika di kolong bus pada pukul 06.10 WIB.

”M jatuh ke kanan hingga tubuhnya masuk ke kolong bus dan terlindas roda kiri belakang. Kondisi terakhir M berada di belakang roda kiri belakang dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Jamal melaporkan jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saat ini pengemudi bus Transjakarta sedang dalam penyelidikan guna dimintai keterangan.Sedangkan untuk dugaan tersangka masih dalam penyelidikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)