Rem Blong, Motor Wisatawan Asal Depok Terjun ke Jurang di Sukamakmur Bogor

Senin, 15 April 2024 - 16:53 WIB
loading...
Rem Blong, Motor Wisatawan Asal Depok Terjun ke Jurang di Sukamakmur Bogor
Satu keluarga asal Depok terluka usai kecelakaan tunggal di wilayah Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten. Foto/Puskemas
A A A
BOGOR - Satu keluarga asal Depok terluka usai kecelakaan tunggal di wilayah Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten. Diduga motor jenis matic yang ditumpangi 4 orang itu mengalami rem blong sehingga terjun ke dalam jurang .

"Rem blong, loncat (jatuh) ke jurang 4 meter," ujar Petugas Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana dikonfirmasi wartawan, Senin (15/4/2024).



Adapun peristiwa itu terjadi pada Minggu 14 April 2024 petang. Adapun empat orang korban luka dalam kejadian ini yaitu laki-laki berinisial HI (48), perempuan berinisial JL (40), serta kedua anaknya yang berusia 11 tahun dan 5 tahun.

"Dia itu (bonceng) 4 orang, satu keluarga. Istri, anak 2 sama suaminya," jelasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, sang ibu JL mengalami luka robek pada bagian pipi kanan sekitar 6 sentimeter.

"Semuanya (ditangani puskesmas), yang lukanya si ibu doang. Dua anak dan suaminya lecet aja, si ibunya di pipi kanan luka robek sekitar 6 sentimeter dijahit di Puskesmas Sukamakmur," ungkap Teguh.

Usai mendapatkan perawatan di Puskesmas Sukamakmur, keempat wisatawan itu dijemput oleh keluarganya pulang ke rumah di wilayah Depok.

"Dirawat dulu sekitar 3 jam baru dijemput sama keluarganya pakai mobil," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)