Pemotor Sunmori Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Bundaran HI

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:26 WIB
loading...
Pemotor Sunmori Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Bundaran HI
Pesepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Pesepeda motor tewas mengenaskan setelah masuk kolong bus Transjakarta di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Akibatnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas dengan kepala pecah.

Pantauan SINDOnews di lokasi kejadian, tampak bekas lintasan roda sepeda motor panjang membentang sekira 5 meter hingga lokasi tergeletaknya mayat.Sementara warga berkerumun dan petugas kepolisian melakukan evakuasi korban.

Saat dimintai keterangan, polisi belum mau menjelaskan dikarenakan masih melakukan penyelidikan. Saat ini jenazah pengendara motor sedang dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Tidak ada satupun saksi di lokasi yang melihat prosesi kejadian.Sampai saat ini baik petugas kepolisian dan petugas Transjakarta belum mengetahui identitas pengendara motor bernasib nahas tersebut.

Diketahui menurut keterangan warga di lokasi terdapat seorang wanita yang menangis dan mengaku kenal dengan pengendara motor itu, wanita tersebut sedang ikut mengantar jenazah ke RSCM Jakarta Pusat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)