Pemilu 2024, Perindo Jakarta Utara Pastikan Telah Siap Administrasi

Rabu, 09 Maret 2022 - 20:46 WIB
loading...
Pemilu 2024, Perindo Jakarta Utara Pastikan Telah Siap Administrasi
Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kesbangpol melakukan kunjungan dan pengarahan di Kantor Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022).

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro mengatakan dalam kunjungan tersebut merupakan arahan dalam persiapan pendaftaran partai di wilayah.

"Hari ini kami ada kunjungan dari pihak Kesbangpol, Bawaslu, dan KPU Jakarta Utara dalam rangka keberadaan kami untuk persiapan verifikasi Partai Perindo Jakarta Utara," ujar Antonius di Kantor Perindo Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022).
Baca juga: Perindo Berikan Bantuan Korban Gempa di Pandeglang

Dalam pertemuan tersebut pengurus Partai Perindo telah menyerahkan administrasi partai kepada KPU. Hal ini bertujuan sebagai syarat partai untuk maju dalam pemilihan umum nanti.

"Hari ini adalah kegiatan sarana administrasi yang akan kita serahkan untuk KPU Kota untuk verifikasi dalam Pilpres ke depan yang kita lakukan di sini kantor DPD Jakarta Utara," katanya.

Adapun sejumlah persiapan yang telah dilakukan menjelang Pemilu, Antonius memastikan seluruh kader Perindo yang ada di tingkat kecamatan atau cabang maupun ranting atau kelurahan telah persiapkan administrasi dan dukungan.

"Kami sudah sangat siap baik secara dukungan maupun administrasi. Dari persyaratan yang ditentukan pemerintah syaratnya sudah kami persiapkan tinggal nanti dari pihak KPU," katanya.

"Selain itu, untuk verifikasi data-data dan kami sangat yakin periode ini Perindo wilayah Jakarta Utara mampu meraih suara yang lebih banyak lagi," tambahnya.
Baca juga: Konvensi Rakyat Digital Perindo Hapus Politik Transaksional
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)