Plafon Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Pengunjung Terluka

Sabtu, 05 Maret 2022 - 16:11 WIB
loading...
Plafon Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Pengunjung Terluka
Plafon Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, ambruk pada Sabtu (5/3/2022). Akibatnya, 5 pengunjung mengalami luka. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plafon Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, ambruk pada Sabtu (5/3/2022). Akibatnya, 5 pengunjung mengalami luka akibat terkena reruntuhan plafon.

"Untuk korban telah diamankan petugas dan diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya didampingi pihak manajemen," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Herbert Pilder Lumban Gaol, Sabtu (5/3/2022).
Baca juga: Angin Kencang Terjang Jakarta, Kanopi hingga Tiang Ambruk

Seorang pengunjung bernama Pinkan, anaknya terluka di bagian punggung lecet dan bengkak di kepala bagian belakang.

Kemudian, pengunjung bernama Andina, anaknya mengalami pendarahan luka akibat reruntuhan dan sudah dilakukan operasi kecil dan dibawa ke RS Brawijaya. Begitu juga suami Andina mengalami lecet dan bengkak di bagian tangannya.

"Dua korban lainnya yakni Dody dan Deby mengalami shock akibat benturan. Sedang ditangani di RS Brawijaya," kata Herbert.

Petugas tengah melakukan sterilisasi di lokasi. Pihaknya juga berkoordinasi dengan kepolisian dan pihak operasional untuk sterilisasi area guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan.
Baca juga: Pohon Tumbang di Tangsel, 2 Mobil Rusak dan Pemotor Dikabarkan Terluka
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)