Pohon Tumbang di Tangsel, 2 Mobil Rusak dan Pemotor Dikabarkan Terluka

Sabtu, 05 Maret 2022 - 13:46 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Tangsel, 2 Mobil Rusak dan Pemotor Dikabarkan Terluka
Dua mobil rusak berat tertimpa pohon tumbang di Jalan Pajajaran, Kota Tangsel.Foto/Hambali/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah pohon besar tumbang akibat angin kencang di Jalan Padjajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (5/3/2022). Dua unit mobil dan dua pengendara motor tertimpa pohon tumbang tersebut.

Angin kencang itu berhembus pukul 12.30 WIB. Sebuah pohon di tepi Jalan Padjajaran tumbang ke arah jalan raya. Terlihat satu unit truk dan mobil pribadi tertimpa material pohon.

Lokasi tumbangnya pohon berada tak jauh dari Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel. Arus lalu lintas dari kedua arah pun terhenti karena tak dapat dilalui. Dikabarkan terdapat korban luka akibat tumbangnya pohon tersebut.

"Tadi belum lama kejadiannya, pohon itu tumbang kena angin kenceng. Tadi ada 2 mobil sama 2 motor yang kena," ungkap Saiful, salah satu driver ojek daring yang sempat menyaksikan detik-detik pohon tumbang pada Sabtu (5/3/2022). Baca: Mengaku Bersihkan Got, Kelompok Orang Tak Dikenal Resahkan Warga Depok

Korban yang menderita luka sempat dibantu warga ke tepi jalan. Lalu selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Kini sejumlah petugas telah berdatangan ke lokasi guna mengevakuasi batang pohon yang menimpa kendaraan.

"Petugas kita sudah di lokasi, berkordinasi dengan pihak terkait untuk evakuasi pohon yang tumbang," terang Kepala Bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel, Rastra Yudhatama.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1020 seconds (10.101#12.26)