Angin Kencang Terjang Jakarta, Kanopi hingga Tiang Ambruk

Sabtu, 05 Maret 2022 - 15:49 WIB
loading...
Angin Kencang Terjang Jakarta, Kanopi hingga Tiang Ambruk
Angin kencang merobohkan kanopi bangunan di Cipinang, Jakarta Timur tepatnya dekat Polsek Pulogadung, Sabtu (5/3/2022). Foto: IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Angin kencang melanda Jakarta, Sabtu (5/3/2022). Akibatnya, sejumlah pohon tumbang , tiang, dan kanopi bangunan ambruk.

Berdasarkan Instagram @infojaksel.id, pohon tumbang terjadi di Jalan M Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan hingga menutup ruas jalan. Beruntung, tak ada korban jiwa.
Baca juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Lebat dan Angin Kencang di Jabodetabek

Begitu juga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pohon tumbang menutupi jalur bus Transjakarta sebagaimana disampaikan akun Instagram @jktinfo. Pohon tumbang tidak menimpa kendaraan di jalan tersebut.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Landas Pacu Barat, Kemayoran, Jakarta Pusat meski tidak sampai menutupi semua jalanan. Petugas langsung mengevakuasi pohon tumbang.

Di Cipinang, Jakarta Timur tepatnya dekat Polsek Pulogadung sebuah kanopi bangunan ambruk hingga ke pinggir jalan. Kanopi menyangkut di pepohonan pinggir jalan.

Kemudian, sebuah tiang di Jalan Poltangan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh hingga bagian atasnya menyangkut ke rumah warga. Petugas Damkar sudah berada di lokasi untuk penanganan.
Baca juga: Pohon Tumbang di Tangsel, 2 Mobil Rusak dan Pemotor Dikabarkan Terluka
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)